DPD SMSI Kabupaten Kupang Resmi Terdaftar di Kesbangpol, Ketua SMSI Provinsi NTT Sampaikan Apresiasi

Dibaca 327 kali Reporter : Sam/Makson verified

Foto. Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang Makson Saubaki, didampingi Bendahara SMSI Kabupaten Kupang, Sam Dominggo saat menyerahkan dokumen ke Kesbangpol.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 9 Agustus 2022

Terus memperluas jaringan Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) resmi terbentuk dan terdaftar di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini dibuktikan dengan pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang telah menerima surat keputusan (SK) Pengurus dari Pengurus DPW SMSI Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Nomor: 002/KPTS/SMSI-DPW.NTT/VII/2022 tentang pengesahan Pengurus SMSI Kabupaten Kupang untuk masa bhakti 2022-2027.

Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang Makson Saubaki, Senin (08/08/2022) usai mendaftar di Oelmasi mengatakan hari ini saya ditemani oleh teman – teman pengurus DPD SMSI Kabupaten Kupang, mendatangi Kantor Kesbangpol untuk mendaftar Keberadaan organisasi ini.

Baca Juga :  Bupati Kupang Apresiasi Program Pembagian Sertipikat Tanah Untuk Rakyat

Kedatangan kami, tadi siang itu diterima secara langsung oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan, Dillyanti W. Nenobais.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment