Dukung Pelayanan Kepegawaian, Pemkab Kupang Pinjam Pakai Tanah dan Bangunan kepada BKN

Dibaca 911 kali Reporter : hmskabkpng/Mc verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 16 November 2021

Pemerintah Kabupaten Kupang memberikan dukungan penuh terhadap Pelayanan Kepegawaian yang profesional dan berintegritas di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Dukungan tersebut ditandai dengan memberikan ijin dan pinjam Pinjam Pakai Tanah dan Bangunan kepada Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan bahkan menghibahkan tanah di Oelamasi untuk tempat dibangunnya UPT. BKN KUPANG

Ijin pemakaian tanah dan bangunan tersebut dalam kurun waktu 5 tahun, terhitung mulai tanggal 2 Nov 2020 sampai dengan 2 Nov 2025, atas eks gedung kantor Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kupang yang merupakan aset Pemkab Kupang, beralamat di Jln. Frans Seda, Kel.Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, yang secara resmi dioperasikan Selasa 16 Nov 2021 sebagai kantor Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kupang, dan merupakan UPT ke – 21 yang sudah diresmikan di seluruh Indonesia.

Demikian yang disampaikan Sekretaris utama BKN, HJ. Imas Sukmariah, S.Sos, M.AP.  Sebelumnya di tanggal 2 November 2020, Sukmariah jelaskan sudah dilakukan penandatanganan perjanjian pinjam pakai antara BKN dan Pemkab Kupang.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Kapolri Gelar Operasi Aman Nusa II Lanjutan

Peresmian yang ditandai dengan pembukaan selubung/ tirai papan nama UPSCPKP ASN BKN Kupang oleh Plt.Kepala BKN dan Bupati Kupang, merupakan kepedulian BKN, dalam hal penyelenggara seleksi calon dan penilaian kompetensi ASN. Dengan fasilitas, 55 unit komputer telah disiapkan, lengkap dengan koneksi jaringan, terdapat ruang kerja Kepala UPT dan staf serta ruangan tunggu. Dan bangunan ini direnovasi tanpa merubah bentuk, dengan anggaran dari DPA BKN,”urainya”.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment