Dukungan KTP untuk Jeriko Capai 75.555, Teman Jeriko: Terimakasih Rakyat Kota Kupang

Dibaca 123 kali Reporter : JT verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 19 Juli 2022

Relawan Teman Jeriko menyampaikan progres dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, M.M.., M.H.., hari ini, selasa 19 Juli 2022.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan, KTP yang berhasil dihimpun menembus angka 75.555 KTP atau kurang lebih bertambah 3.500 lebih KTP dibanding dengan rilis yang disampaikan, selasa (12/7) lalu.

“Kami berterima kasih bagi segenap warga Kota Kupang atas cinta yang besar dan dukungan luar biasa bagi Bapak Jeriko, saat ini lebih dari 75 ribu KTP untuk Bapak Jeriko telah terkumpul dan perjuangan ini belum berhenti, cita-cita dan tujuan kami adalah mewujudkan 100 ribu KTP untuk Bapak Jeriko,” ujar Yan.

Baca Juga :  Merawat KERUKUNAN Antar UMAT BERAGAMA Lebih Baik Ketimbang Menyelesaikan KONFLIK

Dirinya optimis pencapaian bahwa tercapainya dukungan tersebut atas restu dan dukungan dari masyarakat Kota Kupang, bahkan untuk mengejar 100.000 KTP bisa tercapai dalam waktu tidak terlalu lama. Yan juga membeberkan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan Relawan Teman Jeriko di berbagai kelirahan secara intensif.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment