Penulis : Josse
|
Editor : Jhon

OELAMASI, faktahukumntt.com. – 7 Februari 2023

Pemerintah Kabupaten Kupang menganggap gereja sebagai salah satu pilar utama pembangunan di Kabupaten Kupang”, ungkap Bupati Kupang, Korinus Masneno saat menghadiri Acara ulang tahun gereja dikemas dengan serangkaian acara yaitu pemandirian jemaat yang sebelumnya adalah Pos Pelayanan, pentahbisan gereja, penerimaan pendeta definitif Pendeta Mariana Ester Taunu-Taopan, dan peresmian rumah pastori yang berlokasi di perumahan RSS Baumata.

Menurutnya Jemaat yang adalah masyarakat dapat memahami bagaimana memanusiakan manusia menjadi manusia seutuhnya. Manusia Kabupaten Kupang yang utuh adalah dia yang tidak hanya miliki ekonomi dan ilmu pengetahuan yang baik saja, tapi miliki iman dan spiritual yang baik,”tutur dirinya.

Bupati Kupang turut bersyukur atas kemuliaan Tuhan yang terjadi saat ini bersama Jemaat Jeremiah Mukenaifina Desa Oeltua, Klasis Kupang Tengah merasakan kebahagian dan sukacita yang luar biasa dimana pada Selasa (7/2/2023) mereka menemui usia yang ke 7 tahun.

Perayaan sukacita jemaat Jeremiah menurut dirinya adalah restu Yang Maha Kuasa. “Saya tahu sejarah berdirinya gereja ini, berawal dari jumlah jemaat hanya tujuh kepala keluarga saja saat itu, semakin kesini tumbuh dengan jumlah jemaat yang besar. Pertumbuhan jemaat dengan iman dan spiritual yang baik menghantarkan jemaat pada kemandirian,”kata Bupati Masneno yang selalu menghadiri undangan Jemaat Jeremiah sejak masih berstatus pos pelayanan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.