Gubernur NTT dan Wakil Bupati Kupang Resmikan Kampung Vanili di Letkole, Amfoang Barat Daya

Dibaca 156 kali

OELAMASI, faktahukumntt.com – 10 Juli 2022

Kabupaten Kupang, khususnya daerah Amfoang, sangat besar potesinya dalam bidang perkebunan. Salah satu buktinya adalah tanaman Vanili, tumbuh subur di daerah Amfoang, khususnya di Desa Letkole, Kecamatan Amfoang Barat Daya.

Pemerintah tentu terus mendukung perkembangan usaha masyarakat, seperti yang terjadi akhir pekan lalu, tepatnya jumat 8 Juli 2022, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, bersama Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, meresmikan KAMPUNG VANILI Desa Letkole, di halaman Kantor Desa Letkole.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, 2 Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Abia Yerusa Sobeukum, dan Otniel Bonsuni, Beberapa Pimpinan OPD Lingkup Pemerintahn Provinsi NTT dan Kabupaten Kupang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat setempat, dan seluruh warga Desa Letkole yang memadati seputaran Kantor Desa.

Baca Juga :  Kesejahteraan Petani Kupang Meningkat Ketika Revolusi 5P Berkolaborasi

Viktor Laiskodat pada kesempatan tersebut berkesempatan berdialog dengan warga, dan menjawab pertanyaan dan keluhan yang disampaikan, antara lain masalah jalan, masalah listrik dan masalah air.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment