Gubernur VBL Sebut Program Pertanian Merupakan Program Tuhan Yesus, Bukan Program Gubernur

Dibaca 1.1K kali Reporter : *** verified

KUPANG-NTT, faktahukumntt.com – 31 Maret 2022

Pernyataan tersebut diungkapkan Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat, saat memberikan arahan dan diskusi bersama para peserta Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS), dalam acara Musyawarah Daerah (MUSDA) GBIS, yang berlangsung di aula wisma Oemathonis Desa Camplong 2, Kecamatan Fatuleu Kab.Kupang, Rabu 30 Maret 2022. Turut hadir, Bupati Kupang Korinus Masneno bersama jajaran.

Hal ini dikatakan Gubernur VBL bukan dalam bentuk sambutan resmi, melainkan diskusi bersama, sehingga pemahaman akan apa itu Kerajaan Allah yang sesungguhnya, dapat dimaknai setiap insan manusia.

Pada kesempatan tersebut Gubernur melontarkan pertanyaan kepada peserta GBIS : “apakah kalian percaya Tuhan Yesus? secara serentak semua menjawab : yah kami percaya. (Pertanyaan lanjutan Gubernur) “apakah semua yang ada disini Tuhan Yesus percaya? Kebanyakan peserta tidak menjawab dan hanya tersenyum.

Baca Juga :  Politik Tender Politik

Melalui pesan bijaknya, orang nomor 1 di NTT ini meyakini, bahwa kehidupan Kerajaan Allah datangnya dari ilmu pengetahuan. Dari pengetahuan diperoleh pemikiran-pemikiran cerdas untuk melangkah, bertindak mencapai tujuan, berani melawan penghambat kebenaran, serta kepedulian terhadap sesama.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment