Jerry Manafe Apresiasi Terobosan Melki Laka Lena Dalam Upaya Percepatan Vaksin Boster di Kabupaten Kupang

Dibaca 169 kali

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe bersama mitra kerja Komisi IX DPR-RI, Emanuel Melkiades Laka Lena lakukan pemantauan vaksinasi Covid 19 baik vaksin pertama, kedua dan ketiga, yang berlangsung di Puskesmas Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Senin 18 Juli 2022.

Dengan menggandeng Kementerian Kesehatan RI, Melki Laka Lena sampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka membantu percepatan vaksinasi booster di NTT khususnya Kabupaten Kupang.

Ia mengaku bersyukur dan bersukacita kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kupang atas dukungan pelaksanaan vaksinasi saat ini. “Semoga acara ini, tingkat persentase vaksin Booster di Kecamatan Kupang Barat lebih meningkat. Selesai masyarakat melakukan vaksinasi, mereka diberikan minyak goreng 1 liter. Diberikan minyak goreng karena sesuai kebutuhan masyarakat.

“Minyak goreng yang disiapkan sebanyak 1000 liter, sesuai target vaksin 1000 orang, “ujar Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Selain itu, Martje Banoet salah satu penerima vaksin booster saat itu mengaku salut dengan terobosan Melki Laka Lena yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, selesai vaksin diberikan minyak goreng.

Baca Juga :  Kunker ke Desa Oesusu Kabupaten Kupang, Dirjen BPD Kemendagri Sebut Tanah Timor Kaya Akan SDA
Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment