Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 19 Januari 2022

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe minta agar permasalahan stunting diangkat dalam Persidangan Majelis klasis Kupang Tengah ke 39 Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Gereja GMIT Kalvary Puluthie Desa Oebelo, Rabu 18 Januari 2023

“Pemerintah tidak mungkin kerja sendiri untuk pengentasan stunting. Penting bangunnya kolaborasi dengan unsur gereja. saya ingin agar pihak gereja terutama dalam persidangan ini, memperhatikan masalah stunting. Sebab hidup ini harus melayani, hidup ini harus menjadi berkat bagi banyak orang,”ungkap dirinya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Sinode GMIT, Pendeta Elisa Maplani dalam suara gembalanya menyampaikan agar dalam persidangan klasis ini, para hamba-hamba Tuhan yang hadir, dapat berbicara dan memutuskan program-program strategis yang berdampak bagi kehidupan Jemaat yang lebih baik.

“Kiranya persidangan klasis ini dapat menetapkan program-program strategis dan anggaran yang berdampak pada pemberdayaan ekonomi jemaat, lebih menentukan apa yang menjadi skala prioritas,”tandas dirinya.