Kehadiran Kampung Toleransi Bukti Nyata Kerukunan Lintas Agama Kabupaten Kupang Sangat Baik dan Tahan Uji

Dibaca 734 kali Reporter : ***/Josse verified

Sekretaris Daerah Obet Laha membuka kegiatan Sosialisasi dan Dialog Kerukunan Lintas Agama Kabupaten Kupang berlangsung Senin, 03 Oktober 2022, bertempat di Hotel Amaris Kota Kupang.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 3 Oktober 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Obet Laha mengatakan masyarakat Kabupaten Kupang adalah masyarakat yang majemuk dan heterogen sehingga kita perlu berbangga bahwa dengan diversitas yang kita miliki tidak sekalipun menyulut api perpecahan yang dibuktikan dengan hadirnya Kampung Toleransi yakni di Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah dan Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur.

“Kehadiran Kampung Toleransi di i Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah dan Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur merupakan bukti nyata Kerukunan Lintas Agama Kabupaten Kupang Sangat Baik dan Tahan Uji sehingga jauh dari api perpecahan”, ujar Sekda Obet Laha.

Dalam rangka upaya peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kupang menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Dialog Kerukunan Lintas Agama Kabupaten Kupang yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Obet Laha Senin, 03 Oktober 2022, bertempat di Hotel Amaris Kota Kupang.

Baca Juga :  Sekda Obet Laha: Pemkab Kupang Siap Menyusun Ranperda Tentang Kabupaten  Layak Anak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi yang telah terbangun selama ini antara semua tokoh – tokoh agama beserta pemeluknya dengan pemerintah”, ucap Obet Laha

Sumber : Prokompimkabkpg
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment