Kejurda Road Race 2022, Bukti Komitmen IMI NTT dan JRT Memajukan Prestasi Pembalap Kabupaten Kupang

Dibaca 243 kali Reporter : ***/Josse verified

BUPATI KUPANG BUKA KEJURDA ROAD RACE 2022 DI OELAMASI

OELAMASI, faktahukumntt.com – 22 Oktober 2022

“Kejuaraan ini menjadi bukti komitmen IMI NTT bersama Jeson Racing Team (JRT) untuk memajukan prestasi Seluruh pembalap asal kabupaten Kupang dan dari daerah lainnya di NTT”, ungkap Bupati Kupang Korinus Masneno saat pembukaan Kejuaraan Daerah Road Race di sirkus Civic Center Oelamasi Kupang pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022.

Selain itu, lanjut Korinus Kejuaraan ini diharapkan menjadi stimulan adanya kejuaraan lain di sirkuit Oelamasi serta menjadi simbol kebangkitan pembalap pembalap muda NTT yang ditandai dengan munculnya pembalap berkalung prestasi yang akan berkiprah mewakili Kabupaten Kupang atau NTT pada Kejuaraan tingkat provinsi dan juga tingkat nasional”,

Dijelaskan Korinus Masneno, road race merupakan olahraga otomotif yang populer di kalangan kaum muda dan pencinta dunia otomotif. Tidak hanya motor dengan kapasitas mesin yang mumpuni tetapi butuh pembalap yang punya skill, ketahanan fisik yang prima dan tentunya memiliki jiwa sportivitas yang besar.

Baca Juga :  Bupati Korinus Sebut Gereja sebagai Pilar Utama Pembangunan Masyarakat Kabupaten Kupang

Sebagai Ketua KONI Kabupaten Kupang, dirinya juga berharap adanya kejuaraan seperti ini secara berkala dapat dilakukan ditempat ini. “Kepada pengurus KONI dan jajaran IMI (Ikatan Motor Indonesia) kabupaten Kupang, silahkan rancang kejuaraan secara baik untuk kita laksanakan di tahun mendatang saya ingin semua pembalap muda Kabupaten Kupang memiliki ruang yang representative dalam mengembangkan potensinya di bidang otomotif.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment