Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 24 Januari 2023

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang perlu dimaknai dan dilakukan semata-mata demi peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Kupang dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik“.

Demikian penekanan yang disampaikan Bupati Kupang Korinus Masnena saat melantik sebanyak 10 (sepuluh) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang, Selasa 24 Januari 2023, di Aula Kantor Bupati.

Lebih lanjut dijelaskan derajat kesempurnaan pelayanan dapat dinilai berdasarkan timbulnya rasa puas pada diri masyarakat. Makin besar kepuasan tersebut, makin sempurna pelayanan publik. Sekalipun kesempurnaan pelayanan yang terkait dengan kepuasan ini telah diterima secara luas, namun penerapannya tidaklah semudah yang diperkirakan.

“Tak dapat dipungkiri pelayanan yang bermutu menjadi sesuatu yang terus menerus berkembang didalam pelayanan publik. Pelayanan terus menjadi sesuatu yang kompleks dan terus berubah”, ujarnya.