Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 13 Juni 2022

“Siapkan hati dan jiwa untuk beribadah. Pastikan bahwa saudara sudah bersedia untuk merendahkan diri dan merefleksikan diri serta bersyukur kepada Allah SWT”, demikian pesan Bupati Kupang, Korinus Masneno saat melepas 9 jemaah haji asal kabupaten Kupang, di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Senin, 13 Juni 2022.

Menurutnya, moment seperti ini baru terjadi setelah 2 tahun masa pandemi. dan tiba juga waktunya untuk menunaikan ibadah haji yang tertunda sejak tahun 2020 lalu. Untuk itu, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya mulai dari hari keberangkatan sampai kembali bersama keluarga.

“Kiranya dengan bertambahnya ilmu dan budaya yang diperoleh di tanah suci bisa menjadi teladan yang harus dicontohi oleh lingkungan disekitar kita”, ucap Korinus Masneno yang didampingi Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Erianto Siagian, Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Bintoro.

Bupati Korinus yakin bahwa rombongan bisa menjaga kekompakan dan kesehatan serta nama baik negara Indonesian khususnya kabupaten Kupang. “Patuhi aturan dan budaya yang berlaku di Arab Saudi. Jauhi tindakan dan larangan di Arab Saudi. Perkuat persaudaraan dan persatuan serta toleransi dan tampillah sebagai sosok haji yang santun dan toleran.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.