Mentan RI: Kalau Mau Kaya Hanya dengan Bertani, Bupati Korinus: yang Penting Ada Niat 

Dibaca 5.5K kali Reporter : hmskabkpng verified

Menteri Pertanian RI, Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si, M.H., bersama Bupati Kupang Korinus Masneno saat panen Jagung di Desa Baumata kec. Taebenu Kabupaten Kupang, Minggu (17/10/2021)

OELAMASI, faktahukumntt.com – 17 Oktober 2021

Kedatangan Menteri Pertanian RI, Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si, M.H., mendapat sambutan hangat dari pemerintah kabupaten Kupang. Sebagai tuan rumah, Bupati Kupang Korinus Masneno pada Minggu 17 Oktober 2021, setia mendampingi Menteri Pertanian RI, mulai saat tiba di Kupang, ikuti  acara Raker di Hotel Aston, hingga acara yang ditunggu-tunggu masyarakat di desa Baumata Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, yaitu Panen Jagung TJPS Musim Tanam II Tahun 2021.

Bupati Kupang dalam sekapur sirihnya mengucap syukur atas kehadiran sang Menteri di Kabupaten Kupang. Kebaikan dan ketulusan Mentan RI untuk bertemu langsung petani dan peternak.

Diakui Bupati Korinus ini merupakan bukti cinta bapak Menteri untuk daerah ini dan pastinya direstui oleh sang Pencipta, dimana hari ini hujan lebat , namun diyakini sebagai sebuah keberkahan bagi masyarakat kabupaten Kupang.

Bupati Korinus meminta masyarakatnya untuk persiapkan diri memasuki musim hujan dengan menanam terutama tanam jagung. Sebab jagung merupakan komoditas tanaman pangan yang memiliki peranan penting dan strategis dalam perekonomian dan sumber pendapatan masyarakat. Selain itu, kata Korinus, jagung tidak hanya digunakan sebagai bahan pangan tetapi juga digunakan sebagai bahan pakan ternak.

Baca Juga :  Kesejahteraan Petani Kupang Meningkat Ketika Revolusi 5P Berkolaborasi
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment