Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 29 Desember 2022

Dalam khotbahnya Pendeta Jeni mengarahkan semua yang hadir untuk selalu berani ambil jalan lain yang Terbaik. “untuk seluruh rencana hidup, kita harus siap terima resiko dan siap ambil jalan yang terbaik”, ujar Pendeta Jeni saat memimpin perayaan Natal bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten Kupang bersama Korps Pegawai Republik Indonesia Dharma Wanita Persatuan dan PKK Kabupaten Kupang Tahun 2022.

Selain itu, lanjut Pendeta Jeni, kita harus dapat kelola hubungan kita dengan Tuhan dan sesama. Apapun posisi kita, mampukan diri kita untuk dapat merefleksi diri kita menjadi lebih baik.

Senada juga disampaikan Romo Anselmus Leu, Pr, agar semua kita dapat saling merefleksi diri menjadi lebih baik sehingga makna natal Kelahiran Sang Juru Selamat memperbaharui hidup kita menjadi lebih baik dan berarti.

Perayaan Natal yang bertemakan, “Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Mat 2 : 12)” ini, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Forkopimda Kabupaten Kupang, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kupang, Rohaniawan, Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kupang bersama seluruh Aparatur Sipil Negara dan para tenaga kontrak daerah Kabupaten Kupang.