Hilarius Minggu Sampaikan Terima Kasih, Bupati Kupang Akui Pos Penerimaan Dividen Bank NTT Melebihi PAD

Dibaca 2.5K kali Reporter : *** verified

Penandatanganan perjanjian kerjasama Pemkab Kupang dengan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT berlangsung di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Senin, 28 Maret 2022. Foto: humaskabkpg

OELAMASI, faktahukumntt.com – 29 Maret 2022

Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank NTT Hilarius Minggu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kupang, Bupati dan jajarannya yang telah mempercayakan Bank NTT untuk terus menyertakan modal di bank NTT.

“Terima kasih atas kepercayaan pemkab Kupang kepada kami. Ini merupakan kepercayaan yang harus kami kelola agar uang yang diserahkan untuk kami kelola dapat bermanfaat bagi kita terkhusus bagi Kab. Kupang”, ungkap Hilarius saat Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang tambahan dana penyertaan modal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang pada PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT berlangsung di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Senin, 28 Maret 2022.

Turut mendampingi, Direktur Kepatuhan Bank NTT Kris Adoe, Pimpinan Kanca Oelamasi Maria Samalelo beserta jajarannya, Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Para Asisten Sekda Kab. Kupang, pimpinan OPD terkait salah satunya Kabag Adm. Pembangunan Paul Liu serta awak media.

Baca Juga :  Pesan Wabup Jerry Manafe saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIT Jemaat Eklesia Oeteta

Beliau menjelaskan bahwa penyertaan modal ini sebagaimana dalam perjanjian, berupa dividen. Dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan karena pandemi Covid 19.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment