Hilarius Minggu Sampaikan Terima Kasih, Bupati Kupang Akui Pos Penerimaan Dividen Bank NTT Melebihi PAD

Dibaca 2.6K kali Reporter : *** verified

Penandatanganan perjanjian kerjasama Pemkab Kupang dengan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT berlangsung di ruang rapat Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Senin, 28 Maret 2022. Foto: humaskabkpg

Diakui Masneno, setelah memperhatikan struktur penerimaan PAD kab. Kupang, yang terbesar adalah pos penerimaan dividen dari Bank NTT, melebihi pos penerimaan PAD yang ada di kab. Kupang.

“Saat ini, kita berada pada kondisi sosial ekonomi global dan nasional yang begitu dinamis. Perubahan pendekatan untuk memperkuat posisi kita sebagai sebuah entitas keuangan negara mesti terjadi. Itulah yang saat ini dilakukan oleh Pemkab Kupang. Berbagai sumber penerimaan daerah potensial menjadi hal tak terelakkan yang mau tidak mau harus kita optimalkan dan investasi menjadi salah satu pilihan kebijakan”, ujarnya.

Baca Juga :  Plt. Sekda Novita Foenay Menyebut Hal Berikut Menjadi Prioritas Pembangunan Pemkab Kupang

Orang nomor satu di Kab. Kupang ini juga menjelaskan tentang penyertaan modal dan tambahan penyertaan modal dibank NTT sampai tahun ini adalah implementasi dari kebijakan investasi daerah, dimana kita akan memperoleh keuntungan berupa dividen/laba bagi hasil dan pertumbuhan nilai perusahaan, peningkatan jasa dan keuntungan bagi hasil serta peningkatan penerimaan daerah.

Semua keuntungan yang diperoleh, nantinya, sambung Masneno, akan dimanfaatkan seutuhnya untuk aktivitas pembangunan daerah yang bertujuan meningkatkan penyerapan tenaga kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kab. Kupang.

ads
Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment