Pendeta Yunus Sampaikan Terima Kasih, Bupati Kupang: Segala Upaya Terus Dilakukan untuk Kesejahteraan Masyarakat 

Dibaca 504 kali Reporter : *** verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 8 April 2022

Bupati Kupang Korinus Masneno, didampingi Staf Ahli Bupati, Pandapotan Siallagan mengikuti kebaktian bahari, bersama Jemaat Bethesda Oeteta Klasis Sulamu, dalam rangka syukuran panen hasil laut nelayan tangkap udang dan petambak garam, di Lokasi Tambak Garam Desa Oeteta, Jumat 8 April 2022.

Turut hadir anggota DPRD Kab.Kupang, Otniel Noel, Kabag Umum Setda Kab.Kupang, John Sula, Sekretaris Pertanian, Timotius Octovianus, Perwakilan Dinas Perikanan Kab.Kupang, Camat Sulamu, para Kepala Desa, serta undangan lainnya.

Ketua Majelis Klasis Sulamu, Pendeta Yunus Kaitulang dalam suara gembalanya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Korinus atas kepeduliannya bagi Jemaat Klasis Sulamu, berupa bantuan dana sebesar 700 juta rupiah di tahun 2022 ini. Dana tersebut akan dipergunakan untuk pemberdayaan masyarakat, tentunya relevan dengan program Revolusi 5P, terlebih untuk pemulihan ekonomi Jemaat pasca bencana seroja.

Baca Juga :  Wabup Jerry Manafe Dampingi Gubernur VBL Resmikan Gedung Kebaktian Jemaat Samaria Noelbaki

Pendeta Yunus yang juga ketua FKUB Kab.Kupang menyampaikan bahwa gereja dan jemaat masih membutuhkan bantuan Pemkab Kupang berupa alat berat yang diturunkan di lokasi ini. agar bisa membenahi lokasi ini agar bisa berkembang dan dikenal sebagai kawasan wisata.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment