Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 13 Januari 2023

Kegiatan Natal Bersama itu diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Sonaf Honis Oekabiti dan dihadiri kurang lebih 9 perwakilan Himpaudi se-Kabupaten Kupang yang berlangsung di Gedung Ibadah GMIT Sonaf Honis Oekabiti Kecamatan Amarasi pada hari Jumat, 13 Januari 2023.

Wabup Jerry Manafe memberikan apresiasi bagi pengurus Himpaudi Kab. Kupang yang selalu membuat acara yang bagus meski di dukung dengan dana yang kurang memadai. “Para panitia sungguh luar biasa karena meskipun dengan keterbatasan dana tetapi segala kegiatan selalu berjalan dengan baik. Saya betul-betul merasakan kebersamaan dan kekompakan Himpaudi Kab. Kupang”, ujarnya.

Manafe menyatakan bahwa anak-anak akan mencerna dengan baik apa yang diajarkan oleh para guru terlebih bagi para guru PAUD. Oleh karena itu, dirinya berpesan agar para guru bekerja dengan hati dan sungguh-sungguh.

Wabup Jerry juga menegaskan bahwa fokus Natal itu bukan hanya pada pohon terang, atau tukar kado namun fokusnya pada karya keselamatan. Beliau meminta agar pikiran, hati dan perbuatan harus sejalan. Untuk itu kepada para pendidik Paud agar kembali ke kecamatan, sekolah, dan desa, untuk membangun bersama dengan pemerintah dan dinas terkait.