Resmi Nahkodai KONI Kabupaten Kupang, Korinus Masneno: Siap Majukan Olaraga di Kabupaten Kupang

Dibaca 839 kali Reporter : ***/Josse verified

Ketua Umum KONI NTT, Josef Nae Soi Lantik Korinus Masneno menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Kupang

OELAMASI, faktahukumntt.com – 27 September 2022

Drs. Korinus Masneno yang juga Bupati Kabupaten Kupang Resmi menahkodai Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kupang melalui pelantikan Badan Pengurus KONI Kabupaten Kupang Masa Bhakti 2021-2025 oleh Wakil Gubernur NTT selaku Ketua Umum KONI Provinsi NTT, Josef Nae Soi bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang, Selasa 27 September 2022.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Provinsi NTT yang adalah Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi yang telah mengukuhkan Badan Pengurus KONI Kabupaten Kupang.

Sebagai Ketua Koni Kabupaten Kupang, dirinya siap berkolaborasi bersama Pengurus KONI, Pemerintah dan Legislatif dalam memajukan Olahraga di Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Verifikasi Validasi dan Pencairan Dana Stimulan Bagi 75 KK Korban Seroja di Desa Oelomin

“Ini adalah kali pertama Pemerintah Kabupaten Kupang mengukuhkan kepengurusan KONI. Saya mau agar eksistensi KONI Kabupaten Kupang bukan semata untuk tujuan seremonial belaka tetapi harus ada peningkatan prestasi di bidang olahraga di Kabupaten Kupang,”ujarnya.

Sumber : Prokompimkabkpg

Comment