Saksikan Pelantikan Pengurus PABPDSI, Bupati Kupang Ungkap Pentingnya Peran BPD dalam Pembangunan Desa 

Dibaca 501 kali Reporter : YB verified

Foto Bersama Bupati Kupang Korinus Masneno usai pelantikan dan pengukuhan pengurus PABPDSI kabupaten Kupang di Oelamasi, 28 Juni 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 28 Juni 2022

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan “proficiat kepada Ketua dan pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Kupang yang telah dikukuhkan hari ini dan saya menjadi saksinya.

Masneno mengakui bahwa peran BPD di desa sangat penting baik dalam rangka perencanaan program maupun pelaksanaan pengawasan program desa. Meskipun dengan berbagai kesulitan yang dialami namun setiap pengurus yang terpilih harus melangkah maju demi satu tujuan.

“Jangan meneteskan air mata karena kesulitan tapi kita ada karena kita terpilih untuk mengatasi kesulitan tanpa ada pilihan. Saya prihatin dengan gaji BPD, kiranya tahun depan bisa sedikit ditingkatkan. Namun harus dilakukan standarisasi. Sepakat dengan desa, jangan ada yang 5 ada yang 9. Cukup 5 orang ditiap desa”, ucap Masneno.

Baca Juga :  *DEMOKRAT: Gunakan Yusril, Gerombolan Moeldoko Cari Pembenaran ke Mahkamah Agung*

Bupati Masneno juga mengajak untuk semua pengurus mendukung PABPDSI kab.Kupang berjuang bersama untuk maju. “Jadilah organisasi yang menjadi bagian dari solusi bukan bagian dari masalah”, tutupnya.

Sumber : prokompimkabkpg
ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment