Sekda Obet Laha: Komitmen Pemda Melestarikan Lingkungan Hidup, Setiap Tahapan Pembangunan

Dibaca 171 kali Reporter : *** verified

Sekda Obet Laha foto bersama saat membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) dan Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Kupang Tahun 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 24 Agustus 2022

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Obet Laha sebut  Pemerintah daerah Kabupaten Kupang ber-KOMITMEN melestarikan Lingkungan Hidup pada setiap Tahapan Pembangunan di Kabupaten Kupang.

Demikian penyampaian Sekda Obet Laha dalam sambutannya saat membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) dan Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Kupang Tahun 2022

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Kupang di Oelamasi pada hari Rabu, 24 Agustus 2022. Turut mendampingi, pimpinan OPD terkait, salah satunya Kadis PUPR Kab. Kupang Maclon J. Nomseo dan Kepala DLHK Paternus Vinci, Tim Ahli Undana Kupang Herry Kotta, Mitra LSM dan pers.

Baca Juga :  DPW SMSI NTT Mengutuk Tindakkan Kekerasan Terhadap Wartawan Fabi Latuan

Sekda Obet Laha memberikan apresiasi kepada tenaga ahli bersertifikat dari lembaga penelitian dan pengembangan masyarakat Universitas Nusa Cendana yang telah bekerja keras memastikan bahwa setiap tahapan pembangunan di kab. Kupang tetap sejalan dengan komitmen kami untuk melestarikan lingkungan hidup.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment