Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 9 Januari 2023

Tingkatkan semangat dan kinerja saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN yang cakap, siap melayani dan berkinerja.” Hal tersebut disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Lingkup Pemkab Kupang kepada 57 Pengguna Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang, Senin, (9/1/2023) bertempat di Kantor Bupati Kupang di Oelamasi.

Turut hadir dalam penyerahan DPA-SKPD T.A. 2023 tersebut Plt. Sekretaris Daerah Novita Foenay, Asisten 2 Mesak S. Elfeto, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rima Salean, serta seluruh pimpinan OPD dan Camat di lingkup Pemkab Kupang.

Lebih lanjut Bupati Masneno berpesan agar kinerja dan pelayanan ASN tahun 2023 terus ditingkatkan dan lebih bersemangat lagi dalam bekerja. Untuk itu, sebagai bentuk perhatian, Pemkab Kupang pada tahun 2022 memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN secara penuh 12 bulan tanpa terpotong 1 bulan pun, dan pada tahun 2023 kembali diberikan bagi ASN Kabupaten Kupang.

Penyerahan DPA dari Bupati Kpg kepada Plt.Sekda Kab.Kupang selaku Pengguna Anggaran pada Sekretariat Daerah Kab.Kupang

Ia juga menegaskan kepada seluruh pimpinan perangkat daerah, agar segera lakukan pencairan sebaik-baiknya, gunakan anggaran secara tepat waktu dan sesuai, lakukan efisiensi dan perbaiki administrasi.