Sukses Perjuangan Bantuan BLKK, Melki Lakalena Mendapat Apresiasi dari Wabup Jerry 

Dibaca 2.8K kali Reporter : Hmskabkup/Mc verified

Tampak Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe melakukan peletakan batu pertama menandai Pembangunan Gedung BLKK mulai dilaksanakan

OELAMASI, faktahukumntt.com – 9 November 2021

Berkat perjuangan dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Partai Golkar Dapil NTT 2, sekaligus ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Lakalena, proposal permohonan bantuan gedung workshop Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) dari Jemaat GMIT Maranata Teunbaun Kecamatan Amarasi Barat Kabupaten Kupang, telah dijawab oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Demikian yang disampaikan Peter Nenohai staf ahli Melki Lakalena, pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung workshop BLKK oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Selasa 9/11/ 2021.

Peter Nenohai pada kesempatan tersebut secara khusus menyampaikan terima kasih ke Wabup Jerry, saat masih menjabat sebagai ketua partai Golkar, dari hasil survei lokasi, Wabup Kupang ini memilih Kelurahan Teunbaun Kecamatan Amarasi Barat sebagai lokasi dibangunnya BLKK, dan sebagai bentuk kecintaan Jerry Manafe kepada tempat ia dilahirkan.

Baca Juga :  HUT ke-76 RI, Bupati Korinus: Dari Kabupaten Kupang Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Wabup Kupang Jerry Manafe dalam sambutannya mengakui, sosok Melki Lakalena sebagai utusan NTT yang sangat peduli daerahnya tanpa memandang suku dan agama, beliau ingin membangun NTT, salah satunya pembangunan BLKK yang dimulai saat ini. Sosok yang begitu mencintai NTT, sepatutnya kita memberikan apresiasi buat beliau, dalam bentuk pemanfaatan gedung ini sebaik mungkin.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment