Sukses Perjuangan Bantuan BLKK, Melki Lakalena Mendapat Apresiasi dari Wabup Jerry 

Dibaca 2.8K kali Reporter : Hmskabkup/Mc verified

Tampak Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe melakukan peletakan batu pertama menandai Pembangunan Gedung BLKK mulai dilaksanakan

Ditambahkan Wabup Jerry, BLKK ini bukan  milik Maranata saja, melainkan milik komunitas semua jemaat disini, untuk bersama tingkatkan profesionalisme untuk memperoleh tambahan kehidupan yang layak, juga menambah pengalaman. Harus ada spesifikasinya, jangan biasa-biasa saja. Seperti kerajinan tangan perlu dikembangkan.

Jerry Manafe melihat dari sudut pandang dirinya sebagai seorang pengusaha, BLKK ini harus ada yang ditonjolkan, terkenal dan produknya super hebat. BLKK tunjukkan kreatifitas, profesional dan inovasi yang membawa nama Amarasi Barat dapat dikenal diseluruh pelosok negeri.

Baca Juga :  Merawat KERUKUNAN Antar UMAT BERAGAMA Lebih Baik Ketimbang Menyelesaikan KONFLIK

Dia meyakini tokoh agama yang hadir merupakan hamba-hamba Tuhan yang punya kreatifitas luar biasa bersama jemaatnya. Sama-sama mendoakan agar BLKK berusia panjang, bermanfaat, ada nilai tambah bagi diri sendiri, keluarga dan gereja.

Tahun depan jika gedungnya jadi, Jerry Manafe berpesan kepada Kadis Nakertrans dan Kadis Perindustrian Kab.Kupang, jika ada kegiatan pelatihan-pelatihan dalam berwirausaha dari OPD bersangkutan, disarankan Wabup Jerry agar diselenggarakan saja di BLKK tersebut.

Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment