Terima DPD SMSI Kabupaten Kupang, Ini Pesan Kajari Kupang

Dibaca 3.3K kali Reporter : Sam Dominggo verified

Ketua SMSI Kabupaten Kupang Makson Saubaki dan Jajaran Pengurus bersama Kepala Kejaksaan Negeri Oelamasi, Ridwan Angsar di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang di Oelamasi, Jumat 26 Agustus 2022 siang. 

OELAMASI, faktahukumntt.com – 26 Agustus 2022

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang terus memperkenalkan diri.  Sebagai Organisasi konstituen Dewan Pers SMSI yang hadir di wilayah Kabupaten Kupang telah beraudiens dengan Bupati Kupang, Korinus Masneno beberapa pekan lalu.

Kali ini badan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kupang yang diketuai Makson Saubaki kembali mendatangi dan bertemu Kepala Kejaksaan Negeri Oelamasi, Ridwan Angsar di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang di Oelamasi, Jumat 26 Agustus 2022 siang. 

Dihadapan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Ridwan Angsar yang juga didampingi Kasi Intel, I Wayan Agus Wilayana, Ketua DPD SMSI Kabupaten Kupang, Makson Saubaki menjelaskan, pihaknya perlu bertemu dan memperkenalkan kehadiran SMSI di Kabupaten Kupang

Baca Juga :  Jerry Manafe Apresiasi Terobosan Melki Laka Lena Dalam Upaya Percepatan Vaksin Boster di Kabupaten Kupang

Menurut Makson, tingkat kepengurusan SMSI sudah ada dari pusat. Dimana, penyebaran organisasi perusahan pers media online ini sudah menjangkau hampir ke seluruh wilayah propinsi dan Kabupaten/kota seluruh Indonesia

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment