Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 28 November 2022

Terima kasih atas upaya dan kerja keras atlet dan official dalam Porprov NTT ke VIII ini. Berbanggalah karena anda bermental juara dan memberikan hasil terbaik bagi daerah. Demikian disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno, saat acara Penyambutan Kontingen Peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII Tahun 2022, yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang di Oelamasi, Senin 28 November 2022.

Prestasi keolahragaan menurut Bupati Masneno selaku Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kupang, menjadi tolak ukur perkembangan sumber daya manusia.

“Keikutsertaan kontingen Kabupaten Kupang dalam pekan olahraga Provinsi kali ini, telah dapat memperlihatkan peningkatan prestasi keolahragaan Kabupaten Kupang di tingkat provinsi, yang semoga berdampak juga di tingkat Nasional, bahkan di level International,”tandas dirinya.

Di kesempatan tersebut, Bupati sampaikan terima kasih kepada semua pengurus KONI Kabupaten Kupang, para official, pelatih serta para atlet yang telah berlaga.