Wabup Jerry Manafe Dampingi Gubernur VBL Resmikan Gedung Kebaktian Jemaat Samaria Noelbaki

Dibaca 2.6K kali Reporter : Josse verified

Gubernur VBL, Wabup Jerry Manafe, Walikota Jayapura, Ketua Sinode GMIT pose bersama usai peresmian dan penthabisan Gedung Gereja Jemaat Samaria Noelbaki, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu 08 Mei 2022

OELAMASI, faktahukumntt.com – 8 Mei 2022

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dampingi Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat meresmikan dan penahbisan Gedung Kebaktian Jemaat Samaria Noelbaki pada Minggu, 8 Mei 2022, di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Kehadiran Jerman dan VBL disambut dengan sukacita oleh Ketua Sinode GMIT, para Pendeta se-Klasis Kupang Tengah bersama Jemaat. Turut hadir Walikota Jayapura Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano, anggota DPRD Prov.NTT, pejabat dari Polda NTT serta Polres Kupang, dan tokoh masyarakat dari umat Muslim maupun Katholik.

Acara diawali dengan pembukaan selubung papan nama gereja dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur NTT, dilanjutkan dengan pengguntingan pita gedung gereja oleh istri dari walikota Jayapura, Ny. Kristhina L.Mano, baru dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Yulian Widodo, M.Th.

Baca Juga :  Bupati Korinus: Kita Hadir untuk Membawa  Solusi Bukan Bagian dari Masalah

Berangkat dari tema “Ratapan sebagai Media Pemulihan”, Pdt. Yulian Widodo, M.Th dalam suara gembalanya menyatakan, meratap bukan sebagai tanda kelemahan, namun sangat manusiawi setiap ratapan manusia.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment