Wabup Kupang: Jadilah Teladan Bagi Orang-Orang Percaya Dalam Seluruh Kehidupanmu

Dibaca 273 kali Reporter : ***/Josse verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 2 November 2022

“Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucian muda (Timotius 4:12)”, kutip Jerry Manafe saat membuka kegiatan Pesparawi antar sekolah tingkat kab. Kupang yang bertempat di aula gedung Gereja Elim Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, pada hari Selasa, 01 November 2022.

Hari ini di tengah kegembiraan kita mengikuti Pesparawi pelajar Bupati Kabupaten yang ke-5, saya ingin ajak seluruh Jemaat Kristen di Kabupaten Kupang untuk terlibat aktif bersama dengan pemerintah hasilkan solusi atas beragam masalah yang dihadapi, mulai dari masalah stunting, kemiskinan ekstrim dan masalah kebencanaan yang terus kita hadapi”, ujar wabup Jerry Manafe

Menurutnya, ada tiga masalah besar yang tengah kita hadapi bersama di kab. Kupang. Masalah stunting yang merupakan masalah esensial dalam bidang kesehatan, kemiskinan ekstrem yang menjadi masalah krusial ekonomis dan masalah kebencanaan yang adalah bagian dari masalah mayoritas yang mengakibatkan kerusakan massal dewasa ini.

Baca Juga :  Puncak Perayaan Hari Bhakti Rimbauan, Dirjen Wiratno Gandeng Gubernur VBL Launching Program KSDAE Mengajar

Dirinya mengungkapkan, ketiga masalah ini mesti bisa diatasi jika seluruh Jemaat Kristen bersama semua umat beragama di kab. Kupang bekerja secara Manunggal dengan pemerintah.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment