Wabup Kupang: Tingginya Respon dan Antusiasme Menghasilkan Perencanaan yang Sistematis, Akomodatif dan Komprehensif

Dibaca 2.8K kali Reporter : *** verified

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Kupang yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Kupang, Selasa 5 April 2022. Foto: hmskabkpg

OELAMASI, faktahukumntt.com – 5 April 2022

Tingginya respon dan antusiasme yang ada kiranya menjadi energi positif bagi kami dalam menghasilkan sebuah dokumen perencanaan yang sistematis, akomodatif dan komprehensif.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dalam sambutannya saat membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Kupang yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Kupang Oelamasi pada hari Selasa, 5 April 2022

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dan diikuti oleh Sekda Kab. Kupang Obet Laha, para Asisten Sekda Kab. Kupang salah satunya Mesak Elfeto, Ketua DPRD kab. Kupang Daniel Taimenas beserta Wakil-wakil Ketua dan para Anggota DPRD kab. Kupang serta para Pimpinan OPD terkait.

Baca Juga :  Resmi Kantongi SKT, Ketua DPD PCI Provinsi Papua Apresiasi Kinerja Kakanwil Kemenkuham Papua

Atas nama Pemkab Kupang, Wakil Bupati Jerry Manafe mengucapkan terima kasih bagi Ketua, Wakil-wakil Ketua dan para Anggota DPRD Kab. Kupang, serta semua yang tidak berkurang semangatnya mengikuti semua tahapan perencanaan, mulai dari Musrenbangdes, Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan hingga saat qqini.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment