Beni Jahang: SMSI NTT Hadirkan Koreksi Kritis yang konstruktif terhadap 4 Tahun Kepemimpinan Victory-Joss

Dibaca 188 kali Reporter : Mariani verified

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Benidiktus S. S. Jahang saat menyampaikan sambutannya dalam acara Diskusi Publik Refleksi Kritis Empat Tahun Kepemimpinan Victory-Joss, Kamis 8 September 2022

KOTA KUPANG – faktahukumntt.com – 8 September 2022

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA atau SMSI. Salah satu dari Konstituen Dewan Pers ini mewadahi seluruh media siber, yang baru hadir di NTT dua tahun lalu, dan telah ada di setiap kabupaten/kota se-NTT, untuk saat ini SMSI NTT Beranggotakan 191 perusahan media online dan akan terus bertambah.

Demikian penyampaian Ketua SMSI NTT, Bediktus S. S. Jahang dalam sambutannya pada acara Diskusi Publik dengan tema Refleksi Kritis Empat Tahun Kepemimpinan Victory-Joss yang berlangsung di Aula Eltari Kupang, Kamis 8 September 2022.

Kehadiran SMSI NTT, kata Beni Jahang, tentu mengemban misi luhur; membantu mewadahi media-media siber yang begitu banyak saat ini. Juga turut mempekaya khasanah pilihan pekerja media terhadap begitu banyak wadah profesi wartawan, yang juga ada di NTT.

Baca Juga :  VBL Sebut Strategi Sejahterakan Jemaat adalah Kolaborasi Pemerintah dan Gereja

Pada kesempatan ini SMSI ingin menyapa masyarakat NTT di mana saja berada, dengan Salam Flobamorata. Karena kita akan terus berinteraksi, akan terus bersinergi, akan terus bermitra untuk kebaikan bersama, untuk NTT yang lebih baik ke depan. Untuk NTT Bangkit menuju Sejahtera.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment