Brigjen TNI Budiman Apresiasi Kunjungan dan Silahturahmi dari Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN

Dibaca 213 kali Reporter : */GL verified

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., Saat menerima kunjungan dan silahturahmi dari Mayjen TNI Dr. I Gede Made Kartikajaya, S.E., M.M., M.A.P (Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN)

KUPANG, faktahukumntt.com – 21 Maret 2022

“Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan dan silahturahmi Mayjen TNI Dr. I Gede Made Kartikajaya, S.E., M.M., M.A.P (Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN) beserta rombongan di Makorem 161/WS”

Pernyataan ini disampaikan Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., Saat menerima kunjungan dan silahturahmi dari Mayjen TNI Dr. I Gede Made Kartikajaya, S.E., M.M., M.A.P (Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN) di Ruang lobi Makorem 161/Wira Sakti, Senin 21 Maret 2022.

“Semoga dengan silaturrahmi ini dapat lebih memperkuat jalinan kerjasama dan sharing informasi sehingga kita dapat bertukar informasi yang berkaitan dengan Vaksinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT)”, ungkapnya.

Baca Juga :  Soal Pengembangan SDM NTT, Gubernur VBL: GMIT Samaria Patut Menjadi Contoh 

Lanjut Brigjen Budiman menambahkan kaitan dengan Vaksinasi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Korem 161/Wira Sakti punya unsur utama pelaksanaan Vaksinasi kami langsung dari Denkesyah 09-04-01/Kupang kemudian dari Rumah Sakit Tentara di wilayah Korem 161/WS ada dua Rumkit yaitu di Kota Kupang dan Kabupaten Belu. “Kami sadari bahwa kita sangat kekurangan tentang Vaksinatornya, kita hanya punya 6 orang ; 4 orang di Rumkit Kupang dan 2 orang di Rumkit Bant Atambua, jadi kita harus sama-sama dengan fasilitas Daerah dari pemda maupun dari Kepolisian”, paparnya.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment