Buka Kegiatan MTQ XXIX, Wagub NTT: Perkokoh Komitmen Kebangsaan Mewujudkan Visi NTT 

Dibaca 184 kali

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 25 Juni 2022

Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi MM membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXIX Tingkat Provinsi NTT Tahun 2022, di Pelataran Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang 25 Juni 2022 dengan tema “Melalui Penyelenggaraan MTQ XXIX Tingkat Provinsi, Kita Perkokoh Komitmen Kebangsaan Untuk Mewujudkan Visi NTT Bangkit Menuju Sejahtera Dalam Bingkai NKRI Berdasarkan Pancasila”.

Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan MTQ ini adalah momentum bagi semua orang dan bukan hanya milik masyarakat muslim.

“MTQ tingkat Provinsi ini adalah kegiatan yang luar biasa. MTQ di NTT ini bukan hanya milik masyarakat muslim saja tetapi kegiatan ini adalah milik seluruh masyarakat NTT,” jelas Wagub Nae Soi.

Baca Juga :  Meski Berkali-kali Diprotes Warga, PT Milik Baba Ton tetap Aktivitas Tambang Galian C di Wae Mese
Wagub NTT, Josef Nae Soi saat membuka acara MTQ XXIX di Kupang

“Dalam MTQ yang dilaksanakan ini, bukan hanya sekedar melafalkan ayat-ayat al qur’an namun juga sebagai ekpresi diri dalam mengagungkan Tuhan Yang maha Kuasa, lingkungan, sesama serta diri sendiri. Juga sebagai bentuk penghayatan dan upaya konkrit untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung didalam al qur’an supaya dijadikan sebagai pedoman hidup,” jelas Wagub JNS.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment