Demi Dua Hal Ini, Porprov NTT ke VIII Digelar di Kota Kupang

Dibaca 160 kali Reporter : Iin verified

Tampak Ketua Umum Panitia Porprov NTT, Dr Ince D.P. Sayuna SH, M.Hum, M.Kn., Ketua Umum KONI NTT, Josef Nai Soi dan Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, S.H., M.M.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 11 November 2022

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Nusa Tenggara Timur  (NTT) mengumumkan Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII dilaksanakan pada tanggal 12 – 18 November 2022 di Kota Kupang, demi dua hal ini.

Ketua Umum KONI NTT, Josef Nai Soi  mengatakan dua hal dimaksud yang melatari Kota Kupang menjadi tuan rumah diadakannya Pekan Olahraga Provinsi  NTT dengan tema “Merajut  Persaudaraan, Mengukir Prestasi  untuk persiapan PON XXI dan  PON XXII  tahun 2028″.

Jadi Porprov kali ini, menurut Josef Nai Soi, merujuk pada dua hal ini, antara lain; pertama, persiapan para atlit untuk mengikuti PON XXI dan PON XXII dan yang kedua, bagaimana  persiapan kita sebagai tuan rumah untuk mengorganisir dalam rangka menjelang PON 2028.

Baca Juga :  DPC Demokrat Kabupaten Kupang Fokus Perkuat Anak-Anak NTT Agar Tumbuh Sehat dan Cerdas

“Ini merupakan uji coba jadi hal-hal yang bagus kita bisa tingkatkan dan hal-hal yang masih kurang kita perbaiki tetapi lebih dari itu kita mempersiapkan para Atlit kita supaya kita sukses prestasi dan juga sukses sebagai tuan rumah”, tegas Josef Nai Soi.

Comment