DPC Demokrat Kabupaten Kupang Fokus Perkuat Anak-Anak NTT Agar Tumbuh Sehat dan Cerdas

Dibaca 189 kali Reporter : *** verified

OELAMASI, faktahukumntt.com – 9 September 2022

Hari ulang tahun bukan sekedar perayaan rutinitas tahunan tetapi lebih dari itu bagaimana dihari bahagia ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat. Hal inilah yang dilakukan DPC Demokrat Kabupaten Kupang yakni memperkuat anak-anak NTT menjadi generasi yang tumbuh sehat dan cerdas melalui penyerahan paket bantuan sosial kepada 80 Kepala Keluarga kurang mampu yang memiliki anak balita.

Kegiatan ini merupakan kerja sama dari Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT yang di pimpin oleh dr. Stevi Harman dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang di Rumah Demokrat, Naibonat, Kamis 8 September 2022.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo menyampaikan bahwa Partai Demokrat di Kab Kupang menyelenggarakan pekan perayaan HUT Demokrat dengan melakulan kegiatan sosial yang berlangsung sejak, Kamis 8 September 2022 kemarin.

Baca Juga :  Menkominfo : Media Adalah Akselerator Perubahan Sekaligus Pilar Utama Demokrasi

Menurutnya kegiatan ini ada dua, yakni donor darah yang menghasilkan 40 kantong darah dan sore harinya penyerahan paket bantuan sosial dari Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment