*Generasi Muda Harus Membawa Perubahan Positif Bagi Masyarakat*

Dibaca 260 kali

Peresmian Gedung Kebaktian Jemaat Efata Bello

KUPANG, faktahukumntt.com – 13 Desember 2021

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) bersama Ketua Sinode GMIT Pdt. Merry Kolimon meresmikan Gedung Kebaktian Jemaat Efata Bello, Kupang pada minggu (12/12).

Gubernur VBL dalam sambutannya mengatakan, pentingnya kader-kader anak muda untuk memiliki kemampuan dalam hal spiritual, kecerdasan, networking, dan kesehatan baik secara fisik dan mental. Hal tersebut untuk dapat membawa perubahan dalam pembangunan di tengah masyarakat.

“Kita ini harus bisa bawa perubahan untuk Nusa Tenggara Timur. Harapan kita pada kader-kader terutama para pemuda harus memiliki pola pikir atau mindset dengan mimpi besar dan perubahan positif di daerah ini. Kalau mau mau ada kemajuan maka harus punya spiritualitas, cerdas, punya jaringan atau networking dan sehat fisik dan mental,” jelas Gubernur.

“Kalau orang punya spiritual baik maka dia akan punya tekad yang besar, semangat dan tidak mudah putus asa. Yang kedua adalah kecerdasan yaitu dengan pengetahuan yang bagus dan bisa menganalisa situasi sosial yang ada. Juga punya jaringan atau networking dengan mengenal banyak pihak yang memiliki pengaruh besar. Serta harus didukung dengan kesehatan fisik dan mental yang baik,” jelas Gubernur.

Baca Juga :  Edizaro Lase Berikan Dukungan Moral Buat Litiwarni Iman Gea, Korban Kekerasan Penganiayaan Para Preman
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment