Gubernur NTT Pimpin Upacara Pelepasan dan Antar Langsung Jenazah Sekda NTT ke Waingapu

Dibaca 206 kali Reporter : *** verified

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Pimpinan Upacara Pelepasan Jenazah Sekda NTT Domu Waronday ke Waingapu, Kabupaten Sumba Timur pada Selasa 4 Oktober 2022.

WAINGAPU, faktahukumntt.com – 04 Oktober 2022

Gubernur NTT (Nusa Tenggara Timur) Viktor Bungtilu Laiskodat mengantar langsung jenazah Sekretaris Daerah Provinsi NTT Domu Waronday ke Waingapu, Kabupaten Sumba Timur pada Selasa 4 Oktober 2022.

Sebelumnya, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memimpin upacara pelepasan jenazah Sekda NTT Domu Warandoy di ruang lobi lantai Dasar Gedung Sasando, kantor Gubernur NTT yang dihadiri oleh Pimpinan DPRD Provinsi NTT, jajaran Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah serta para ASN lingkup Pemprov NTT.

Setelah upacara pelepasan dilaksanakan, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengantar Jenazah Sekda NTT Domu Warandoy ke Bandara El Tari Kupang sebelum diterbangkan ke Waingapu Sumba Timur.

Baca Juga :  GMNI NTT Gelar Kaderisasi Tingkat Menengah
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat Pimpinan Upacara Pelepasan Jenazah Sekda NTT Domu Waronday ke Waingapu, Kabupaten Sumba Timur pada Selasa 4 Oktober 2022.

Setibanya di Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu yang sudah penuh sesak oleh seluruh elemen masyarakat, para ASN, para Guru-guru, hingga para siswa siswi Sekolah Dasar, SMP dan SMA dimana semuanya ikut ambil bagian dalam penghormatan penyambutan Jenazah Sekda NTT. Mereka semua berbaris berjejer di sisi kiri dan kanan bahu jalan dalam iring-iringan Jenazah Sekda NTT dari Bandara menuju Kantor Bupati Sumba Timur.

Comment