Gubernur NTT Sebut 4 Hal Ini Jika Dimiliki Anak Muda Bisa Datangkan Uang

Dibaca 489 kali Reporter : MarZ verified

Gubernur NTT, Victor B. Laiskodat didampingi Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, menghadiri acara Camp Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur, bertempat di Jemaat Betesda Pankoto, Desa Tesbatan II, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Rabu 6 Juli 2022, yang berlangsung selama 5 hari, dan berakhir pada tanggal 10 Juli 2022.

OELAMASI, faktahukumntt.com – 6 Juli 2022

Gubernur NTT pada kesempatan tersebut menekankan, ciri khas pemuda adalah daya tahan terhadap tekanan. Selalu bersedia memanage energinya dalam amarah dan dalam cinta, serta responsif.

Anak muda harus pintar sebab kalau tidak pintar menurut Gubernur NTT tidak spiritual. Dimanapun anak muda berada harus membawa harapan bagi orang lain.

Gubernur NTT sebut ada 4 (empat) hal yang merupakan sumber kekayaan dalam membangun diri dan orang lain yaitu spiritual, intelektual, networking dan sehat.

Baca Juga :  Danrem 161/WS Menerima Audiensi PPFB Amanuban

“Jika empat hal itu ada, uang pasti datang,” tandas Gubernur NTT, Victor B. Laiskodat didampingi Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, menghadiri acara Camp Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur, bertempat di Jemaat Betesda Pankoto, Desa Tesbatan II, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Rabu 6 Juli 2022, yang berlangsung selama 5 hari, dan berakhir pada tanggal 10 Juli 2022.

ads

Comment