Penulis : Jhon

OELAMASI, faktahukumntt.com – 6 Juli 2022

Gubernur NTT pada kesempatan tersebut menekankan, ciri khas pemuda adalah daya tahan terhadap tekanan. Selalu bersedia memanage energinya dalam amarah dan dalam cinta, serta responsif.

Anak muda harus pintar sebab kalau tidak pintar menurut Gubernur NTT tidak spiritual. Dimanapun anak muda berada harus membawa harapan bagi orang lain.

Gubernur NTT sebut ada 4 (empat) hal yang merupakan sumber kekayaan dalam membangun diri dan orang lain yaitu spiritual, intelektual, networking dan sehat.

“Jika empat hal itu ada, uang pasti datang,” tandas Gubernur NTT, Victor B. Laiskodat didampingi Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, menghadiri acara Camp Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur, bertempat di Jemaat Betesda Pankoto, Desa Tesbatan II, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Rabu 6 Juli 2022, yang berlangsung selama 5 hari, dan berakhir pada tanggal 10 Juli 2022.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.