Gubernur VBL: Mau Daerah Ini Berubah, Harus Kerja Disiplin

Dibaca 204 kali Reporter : *** verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 2 Februari 2022

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT dilaksanakan acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang pada Rabu (2/2). Acara Pisah sambut Danlantamal VII tersebut oleh Pejabat lama Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang Aribawa kepada Pejabat Baru Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut menyatakan, pentingnya membangun pola kerja yang disiplin oleh semua jajaran pemerintahan hingga masyarakat untuk dapat membawa perubahan positif bagi daerah.

“Kita harus kerja dengan disiplin. Dengan disiplin maka kita paham maksud dan tujuan dari kinerja kita dan juga dapat mengukur hasilnya Juga kerja keras hingga pendekatan-pendekatan kedisiplinan tersebut bagi masyarakat terutama untuk mendukung sektor-sektor pembangunan diantaranya pertanian, peternakan, perikanan kelautan dan lain-lain. Jajaran Lantamal VII juga saya harapkan selain menjalankan tugas pokoknya, juga bisa ikut serta bersama Pemprov NTT membangun sektor-sektor perikanan kelautan semisalnya budidaya lobster dan  lain-lain. Harus berpartisipasi bagi masyarakat,” jelas Gubernur.

Baca Juga :  Kehadiran SMSI di NTT Mendapatkan Dukungan dari Gubernur VBL

“Terima kasih kepada Pejabat lama Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI I Gusti Kompiang Aribawa atas pengabdiannya selama ini. Sudah sangat membantu kami Pemprov NTT untuk terus menjalin sinergitas dalam pelayanan bagi pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Juga selamat datang kepada Pejabat Baru Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Heribertus Yudho Warsono di Bumi Nusa Tenggara Timur. NTT ini sangatlah indah dan unik sehingga dikatakan miniatur Indonesia. Ada banyak pulau, suku, budaya, agama, bahasa, warna kulit dan lainnya Juga dengan anugerah bentangan pesona bentangan alam yang indah. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik bagi Provinsi ini,” kata Gubernur.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment