*Gubernur VBL Tekankan Kerja Bersama Untuk Menuju Kemajuan Daerah*

Dibaca 3.0K kali Reporter : *** verified

Acara Lepas Sambut Komandan Korem 161 / Wira Sakti

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 26 Desember 2021

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) meminta semua jajaran Forkopimda untuk terus bekerja sama dengan semangat extraordinary agar dapat mewujudkan kemajuan daerah. Demikian dikatakannya pada saat membawakan sambutan dalam acara Lepas Sambut Komandan Korem 161 / Wira Sakti yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Minggu (26/12).

Acara Lepas Sambut Komandan Korem 161 / Wira Sakti tersebut oleh dari Pejabat Lama Brigadir Jenderal TNI Legowo W.R. Jatmiko S.I.P., M.M (kini Gubernur Akademi Militer) kepada Pejabat Baru Brigadir Jenderal TNI Iman Budiman, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Dirsen Pusat Kesenjataan Infanteri Angkatan Darat.

Baca Juga :  *Mentan RI : Semua Kabupaten Harus Bisa Ekspor Komoditi Pertanian*

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan pentingnya kerja sama untuk membawa perubahan dan kemajuan daerah. “Harus kita kerja bersama dan jangan egois kerja sendiri-sendiri. Agar kita bisa saling dukung dan memberi masukan dan juga saya minta dalam semangat extraordinary serta tangguh,” tegas Gubernur.

“Kita harus dorong dengan baik SDM kita. Saya meminta kepada jajaran Forkopimda dan para Kepala Dinas bersama jajarannya untuk kerja cerdas dan kerja jujur di lapangan. Kerja dengan hati, pikiran yang hebat dan berani menghadapi tantangan atau resiko serta melalui pendekatan yang benar. Kita menjadi kesatuan gerak dalam tugas kita masing-masing,” ujar Gubernur VBL.

Baca Juga :  Arnol Sinaga Pengamat Hukum: Demo Berujung Anarkisme, Pasti Ada Penyusup
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment