Kasrem 161/WS Ikuti Seluruh Rangkaian Acara BPD HIPMI dan Musdalub XIII

Dibaca 170 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 22 Februari 2022

Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel Inf Harzeni Paine, S. H., M. A, mengikuti seluruh rangkaian acara Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Timur, dengan melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) ke-13 yang bertempat di Hotel Aston Kupang, Selasa (22/02/2022).

Kegiatan ini mengusung tema “Pengusaha Muda Bangkit, Perekonomian NTT Maju”.

Usai kegiatan Musdalub dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan adapun yang maju dalam bursa pencalonan ketua BPD HIPMI NTT sekaligus calon tunggal yaitu Muhammad Ikhsan Darwis, B. Bos, yang dipastikan menang secara aklamasi yang selanjutnya akan memimpin BPD HIPMI NTT periode 2022-2025.

Baca Juga :  Brigjen TNI Budiman Apresiasi Kunjungan dan Silahturahmi dari Deputi 4/Bid Intelejen Ekonomi BIN

Ketua Steering Committee, Saifudin H.S menyampaikan bahwa, “sebelumnya pihaknya telah melakukan verifikasi berkas dan calon yang lolos dalam proses Musda. Hari ini selain mengakhiri kepengurusan dari “caretaker” yang ada, juga dilakukan musyawarah mengenai program kerja dan menyepakati agenda penting lainnya. Selain itu, Saifudin H.S, mempertegas bahwa Musdalub hanya ada calon Ketua Umum tunggal”, ujarnya.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment