Kesulitan Akses Jaringan Internet, Warga Desa Tendarea Desak Pemerintah segera Operasikan Jaringan BTS 

Dibaca 194 kali Reporter : *** verified

ENDE, faktahukumntt.com – 31 Maret 2023

Pembangunan Tower Base Transceiver Station (BTS) di Desa Tendarea mubasir, masyarakat mendesak pemerintah segera Operasikan jaringan BTS, untuk melayani kebutuhan masyarakat akan akses internet di wilayah Tendarea.

Rafael Wawo 49 tahun warga desa Tendarea, kecamatan Nangapenda, Kabupaten Ende, kepada media ini mengatakan,” Kami Kecewa sekali, sampai saat ini Tower BTS yang sudah dibangun tapi belum bisa beroperasi. Masalahnya di mana ? harapan kami pemerintah dalam hal ini Dinas Kominfo agar segera operasikan tower BTS di desa kami, ” ungkap Rafael.

Menurut Rafael Wawo Tower BTS dibangun sejak bulan Oktober 2021, dan di rencanakan rampung dan bisa beroperasi pada 23 Desember 2021,tapi sampai saat ini, belum juga beroperasi, dan dibiarkan begitu saja.

Baca Juga :  Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster Hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia-Anak

” Saya mengharapkan para wakil rakyat, agar bisa turun ke lapangan untuk menyaksikan langsung persoalan yang dihadapi warga masyarakat Desa Tendarea saat ini, jangan mengunjungi mayarakat saat pemilihan legislatif saja,menjadi wakil rakyat harus peka dengan persoalan yang dialami masyarakat, ” tutur Rafael.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment