Ketua Umum KONI NTT, Josef Nae Soi Lantik Badan Pengurus KONI Kabupaten Kupang

Dibaca 820 kali Reporter : Meldo Nailopo verified

Ketua Umum KONI NTT, Josef Nae Soi melantik Pengurus KONI Kabupaten Kupang masa bakti 2022-2025. Foto: Meldo Nailopo

OELAMASI, faktahukumntt.com – 27 September 2022

Ketua Umum KONI NTT yang juga Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi, M.M., melantik Badan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kupang Masa Bakti 2021-2025. Kegiatan Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kupang, Selasa 27 September 2022.

Ketua Umum KONI Provinsi NTT dalam sambutannya meminta jajaran KONI Kabupaten Kupang untuk menyatukan kerja kolaborasi guna meningkatkan prestasi olahraga.

“Selamat dan sukses kepada Badan Pengurus KONI Kabupaten Kupang yang baru saja dilantik, dan mari kita rajut semangat kerja bersama untuk meningkatkan pembangunan dan prestasi dibidang olahraga bagi Nusa Tenggara Timur terkhususnya di Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Baca Juga :  Diskusi Publik SMSI: Inche Sayuna Soroti Konflik Lahan, Stunting, Kemiskinan Hingga Utang Pemda

“Kita tak lupa untuk bersyukur pula karena melalui perjuangan kita dan dukungan dari masyarakat NTT sehingga Provinsi NTT dan NTB ditetapkan sebagai tuan rumah PON XXII tahun 2028 mendatang. Maka Saya harapkan KONI Kabupaten Kupang ini dapat bersinergi dengan baik bersama Pemerintah agar nantinya juga bisa mendukung terlaksananya PON Tahun 2028 karena akan ada venue yang akan di bangun di Kabupaten Kupang untuk mendukung terlaksanaya ajang tersebut,” katanya.

Kita butuh kerja bersama karena ajang PON ini sangat bermanfaat bukan saja untuk mendorong peningkatan prestasi atlet NTT tetapi juga untuk peningkatan ekonomi daerah. Ini juga sesuai amanat UU Nomor 11 tahun 2022 mengatakan bahwa Olahraga menjadi industri untuk menumbuhkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :  Ansy Lema Mengkritik Pengrusakan Hutan Bowosie di Manggarai Barat 
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment