Korban Pembobolan Rekening Rp 3M Dikatai Abal-Abal oleh Staf Bank Bukopin Waoow 😱 Miris Sekali‼️

Dibaca 2.5K kali Reporter : Tim verified

Kuasa Hukum RAT Agustinus Nahak, S.H., M.H, bersama Tim

KUPANG, faktahukumntt.com – 10 Februari 2022

Korban Pembobolan rekening 3 Miliar Rebeka Adu Tadak ( RAT) yang juga menjadi Nasabah prioritas Bank Bukopin dikatai abal-abal oleh salah satu staf Bank Bukopin saat datang meminta pertanggungjawaban pihak bank terkait tabungannya senilai 3 Miliar rupiah yang diduga raib, Kamis (10/2/22).

RAT yang datang ditemani anak dan tiga orang pengacaranya, tidak mampu mengontrol emosinya saat dikatai nasabah abal-abal oleh pihak bank Bukopin Cabang Kupang, sehingga RAT dan anaknya ( Taroci Adoe Tadak.red) mengamuk dan terlibat adu mulut dengan salah seorang staf di depan Kantor Bank Bukopin Cabang Kupang di Jl. WJ.Lalamentik Kota Kupang.

Taroci Adoe Tadak, saat ditanyai wartawan perihal tersebut mengaku kesal dan kecewa karena tujuan kedatangannya bersama ibu dan pengacara adalah untuk melakukan komunikasi dan meminta pertanggungjawaban pihak bank tapi malah dikatai nasabah abal-abal.

Baca Juga :  *Gubernur Minta Kerja Kolaboratif  Desain Pariwisata*

“Kami ini nasabah prioritas loh, tapi saat kami datang minta pertanggungjawaban pegawai Bukopin bilang kami abal-abal dan tidak akan mampu dapat uang kami kembali” tegas nasabah yang akrab disapa Oci.

Comment