Lantik Forum TJSLBU Provinsi NTT, Wagub NTT: Tanggung Jawab Sosial Butuh Kerjasama Semua Pihak

Dibaca 218 kali Reporter : *** verified

KUPANG-NTT, faktahukunntt.com – 10 Maret 2022

“Bantuan yang kita berikan harus bersifat sosial karena ada tanggung jawab sosial, sehingga upaya kita mengberdayakan masyarakat dapat berhasil guna bagi masyarakat itu sendiri. 

Demikian disampaikan Wagub Nae Soi saat memberikan sambutan dalam Pelantikan dan Pengukuhan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Provinsi Nusa Tenggara Timur Periode 2021-2025 di Hotel Ima Kupang, Rabu (9/3).

Wakil Gubernur JNS dalam sambutannya mengajak Forum TJSLBU yang merupakan implementasi Peraturan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2020 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha yang bertujuan untuk membantu Menteri, Gubernur dan Bupati/ Walikota sesuai dengan Lingkup kewenangannya dalam mengoptimalkan pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha.

Baca Juga :  Jadi Pusat Pelayanan Jantung Terpadu, RSUP Kupang Siap Layani Masyarakat NTT

“Tanggung jawab sosial membutuhkan kerjasama antara semua komponen sangat luar biasa sehingga upaya kita mengberdayakan masyarakat dapat berhasil guna bagi masyarakat itu sendiri”, tegas Wagub Nae Soi.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment