Menuju WBBM, Lapas Perempuan Kelas IIB Kupang Tanda Tangani Pakta Integritas 2022

Dibaca 296 kali Reporter : *** verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 27 Januari 2022

Mengawali tahun 2022 dan sebagai bentuk Reformasi Birokrasi, dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022. Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Perempuan Kelas IIB Kupang melaksanakan kegiatan deklarasi janji kinerja, penandatanganan perjanjian kinerja, pencanangan dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, serta penandatanganan pakta integritas tahun 2022 yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur(Kanwil Kemenkumham NTT), Marciana Dominika Jone. Rabu (26/01/2022).

Baca Juga :  Tragis.! Setelah Dibunuh, Mayat Sopir Mobil Travel Dibakar dan Ditimbun Tanah

Beralamat di Gedung Gereja Mawar Sharon Lapas Perempuan kelas IIB Kupang, Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas. Kegiatan ini sebagai lanjutan rangkaian Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas yang dilaksanakan Kanwil secara serentak mulai tanggal 10 Januari 2022 yang lalu, dengan Tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Berahlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Perempuan IIB Kupang R. Tarbiati mengatakan, “Perjalan Panjang Lapas Perempuan untuk meraih WBK tahun 2021 adalah perjuangan seluruh pegawai dan seluruh tim Pokja yang berkerja keras menjaga integritas dan komitmen membangun zona integritas di lapas kelas IIB Kupang, semoga dengan diraihnya predikat WBK tahun 2021 dapat menjadi motivasi untuk meraih predikat WBBM tahun 2022” ujarnya.

Baca Juga :  Target  2024 Angka Stunting Nasional Harus Capai 14%, Jokowi: Kepala Daerah Harus Kerja Keras

Deklarasi Janji Kinerja ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai agar bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Lebih lanjut Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau meminta kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kupang agar selalu mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja iklas, tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment