Momen Buka Puasa Bersama, IKM-SS Resmikan GOR Bulu Tangkis di Oebufu

Dibaca 284 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 18 April 2022 

Berbuka puasa menjadi momen yang ditunggu umat Islam setelah menjalankan puasa. Momen buka puasa tentu akan menjadi lebih menyenangkan jika dilakukan bersama orang-orang terdekat seperti yang di gelar oleh Ikatan Keluarga Minang Saiyo Sakato (IKM-SS) Kupang yang bertempat di Jl. Seiya Sekata No 1, Kompleks Masjid Al-Muhajirin Oebufu, Kota Kupang, Minggu (17/04/2022).

Saat bulan Ramadhan, banyak yang memanfaatkan momen buka puasa bersama. Mungkin hampir setiap kelompok dari berbagai lapisan masyarakat, baik tua maupun muda melakukan buka puasa bersama untuk memperkuat tali silaturahmi. “Ikatan Keluarga Minang Saiyo Sakato (IKM-SS) Kupang pada kesempatan yang sama sekaligus me-Launching Logo Baru IKM-SS Kupang dan meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis yang dimiliki oleh IKM-SS Kupang yang terletak di Oebufu Kota Kupang”.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Bapak Ir. Yohanes Oktafianus, M.M., sekaligus meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis dan dilanjutkan acara berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjemaah dan selang beberapa waktu dilanjutkan Sholat Isya, Tarawih dan diakhiri dg Sholat Witir. Selesai melaksanakan Sholat Tarawih/Witir warga IKM-SS bersama tamu undangan mencoba olahraga bersama bermain bulu tangkis di GOR tersebut.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan 1443 H, IKM-SS Gelar Acara Balimau

Bapak Ir. Yohanes Oktafianus, M.M., menyampaikan dalam sambutannya, “keluarga Minang itu sangat menjunjung tinggi rasa persaudaraan karena prinsip orang Minang dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung sehingga dimanapun orang Minang tinggal (merantau) bisa hidup dan pasti diterima karena memang sudah mempunyai prinsip seperti itu”, ungkapnya.

Sumber : Humas IKM-SS
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment