Pasca Pelantikan Wabup Ende, Gubernur VBL Himbau Semua Pihak Fokus Bangun NTT

Dibaca 251 kali Reporter : GL verified

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, selaku Juru Bicara Pemerintah Provinsi NTT, Prisila Q. Parera

KUPANG, faktahukumntt.com – 28 Januari 2022

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pasca melantik Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede pada Kamis 27 Januari 2022 sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.53-67 Tahun 2022 tentang pengesahan pengangkatan Wakil Bupati Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Lantas pelantikan tersebut menuai isue miring di media sosial yang terus menggeliat sehingga masyarakat NTT dibuatnya menjadi cukup bingung lebih khususnya Warga Ende.

Nah, menyikapi isue miring tersebut, Gubernur NTT melalui Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, selaku Juru Bicara Pemerintah Provinsi NTT, Prisila Q. Parera, menegaskan bahwa Erikos Emanuel Rede telah dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Kamis (27/1/2022), sesuai dengan SK Mendagri nomor 132.53-67 tahun 2022, sehingga yang bersangkutan resmi menjadi Wakil Bupati Ende.

Baca Juga :  Wakil Gubernur NTT : Jabatan Yang Dimiliki Adalah Tanggung Jawab Bagi Masyarakat dan Sang Pencipta

Lanjutnya Pricilia menyampaikan bahwa Gubernur  VBL meminta agar kita hentikan semua polemik dan mari kita fokus terhadap pembangunan di NTT, khususnya Kabupaten Ende karena semua pihak harus berkolaborasi untuk membangun NTT menjadi lebih baik.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment