Rayakan HUT ke-17, HIMPAUDI Perjuangkan Kesetaraan Guru PAUD  Non-Formal

Dibaca 1.2K kali Reporter : Iin verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 31 Agustus 2022

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan syukuran HUT ke-17 yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Rabu 31 Agustus 2022.

Perayaan ulang tahun diisi dengan berbagai perlombaan baik secara offline (lomba fashion show dari bahan daur ulang, lomba gerak dan tari dengan menggunakan profil  pelajar pancasila, lomba video tik-tok) dan online (lomba caption terbaik dengan Twibbon HUT HIMPAUDI)

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan lembaga PAUD se NTT ini, dibuka oleh Sekda NTT Domu Warandoy, SH, M.Si., didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTT Linus Lusi serta Guru Paud se-Kota Kupang yang tergabung dalam HIMPAUDI.

Baca Juga :  Kaukus Kader Demokrat NTT Sebut Demokrat Pimpinan AHY Lakukan Pengkhianatan Demokrasi
Ketua HIMPAUDI Provinsi NTT Sari Dewi Astuti, S.Pd, Gr., bersama Sekda NTT Domu Warandoy, SH, M.Si., didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTT Linus Lusi serta Guru Paud se-Kota Kupang yang tergabung dalam HIMPAUDI.

Ketua HIMPAUDI Provinsi NTT Sari Dewi  Astuti, S.Pd, Gr., dalam sambutannya menyampaikan tema yang diangkat HIMPAUDI dalam kegiatan ini adalah “Tulus Mengabdi, Teguh Berjuang, Solid Bergerak Untuk Hak Profesi Guru Maju Dan Berkembang Bersama Himpaudi Provinsi NTT’. Tema ini menggambarkan semangat HIMPAUDI untuk terus memperjuangkan kesetaraan guru PAUD non formal.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment