Rayakan Milad Ke-22 Fosimata Tebar 614 Paket Sembako

Dibaca 113 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 28 Maret 2022

“Usia 22 tahun bagi sebuah organisasi dakwah bukanlah waktu yang sebentar”, ungkap ketua Forum Silahturahim Majelis Taklim (Fosimata) Kota Kupang Hj. Nuraini S. Wahid, dalam sambutannya saat acara Dzikir dan Taushiyah Ramadhan, sekaligus Tasyakuran Milad Fosimata ke 22 di Masjid Raya Nurussa’adah Kupang, Ahad 27 Maret 2022.

Hj. Nuraini menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Umi Lis Fagih, selaku ketua Fosimata periode sebelumnya yang telah membaktikan dirinya untuk membesarkan Fosimata yang kini telah memiliki 63 Majelis Taklim se-kota Kupang, dengan anggota dan pengurus mencapai ribuan orang.

Pada kesempatan yang bersamaan, ketua panitia Indah Srihastuti membeberkan rangkaian kegiatan Milad Fosimata ke 22 antara lain : *Workshop Penulisan Berita (Press Release)* yang diselenggarakan di hotel Kristal, tanggal 19 maret 2022 yang diikuti 63 pengurus Majelis Taklim anggota fosimata dari 4 rayon. Acara ini dikoordinir oleh Seksi Humas Fosimata.

Baca Juga :  Ketua GP Ansor Minta Masyarakat Cermati Gerakan media yang pelitir pernyataan Menag

Lanjut, ketua panitia menyampaikan kegiatan berikutnya yakni *Fosimata Berbagi* dari kita untuk kita, pengumpulan 614 paket sembako dari masing-masing Majelis Taklim dan disalurkan kepada anggota Majelis Taklim yang berhak menerima dan terkena dampak pandemi. Sembako juga dirasakan kemanfataannya oleh umat di Desa Haunobenak Kecamatan Kolbano dan Desa Kie Valas Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS) Propinsi NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment