SMSI NTT Gelar Diskusi Publik 4 Tahun Victory-Joss, 5 Tokoh NTT Dihadirkan

Dibaca 314 kali Reporter : Semy B verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 5 September 2022

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT menggelar diskusi publik bertema “Refleksi Kritis 4 Tahun Kepemimpinan Victory-Joss” pada Kamis (8/9/2022) mendatang. Diskusi ini akan diikuti para tokoh NTT, akademisi, politisi, LSM, unsur Forkopimda tingkat Provinsi NTT, mahasiswa hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua panitia pelaksana, Laurensius Leba Tukan, Senin (5/9/2022) mengatakan sebanyak 5 pemateri sudah bersedia untuk hadir dalam even ini. Mereka adalah anggota Komisi III DPR RI, Dr. Benny K Harman, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Ince D. P. Sayuna, SH.,M.Hum.,M.Kn, pengamat ekonomi dan praktisi pertanian UKAW Dr. Zet Malelak, pengamat Hukum Tata Negara Undana, Dr. John Tuba Helan dan Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD. Moderator dalam diskusi ini adalah dosen FISIP Unwira, Mikhael Rajamuda Bataona.

Selain para pemateri tersebut, diskusi ini dibuka dengan pemaparan hasil pembangunan provinsi NTT selama 4 tahun yang disampaikan langsung Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, SH.,M.Si.

Baca Juga :  Tekanan Darah Normal, Komjen Pol Agus Andrianto dan Jajaran Baharkam Polri Divaksin 

Laurens mengatakan tujuan digelarnya diskusi ini untuk memperoleh masukan-masukan yang konstruktif demi perbaikan kinerja pemerintah Provinsi NTT. “Dari diskusi ini tentu kita bisa melihat capaian-capaian Pemprov NTT selama 4 tahun di bawah kepemimpinan Viktory-Joss,” kata Laurens.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment